Illuminati

lluminati sebenarnya berasal dari bahasa Yunani yang memiliki makna, ‘illumination’ atau ‘penerangan’. Istilah ini pada awalnya diberikan kepada mereka yang menerima babtisan Kristen. Mereka yang sudah menerima babtisan kemudian disebut “illuminati” atau “illuminated ones” oleh para Imam Nicea, dengan asumsi bahwa mereka yang diperintahkan untuk dibabtis dalam iman Apostolik memiliki pemahaman mengenai pencerahan.
The Alumbrados yang merupakan sebuah sekte mistik pada abad ke-16 di Spanyol merupakan salah satu sekte yang ikut menggunakan nama illuminati. Selanjutnya, nama illuminati kemudian digunakan oleh sebuah kelompok rahasia yang dibentuk oleh Adam Weisphaupt. Kelompok dari Adam Weisphault inilah yang kemudian menjadi suatu tanda tanya di masyarakat (terutama setelah booming film Angels and Demons) mengenai gerak gerik mereka yang memerangi agama dan mendorong pemikiran rasionalisme di masyarakat.


Tidak seperti organisasi lain seperti yang pernah saya bahas dalam 3 organisasi yang menguasai dunia, organisasi ini benar-benar bersih. Tidak ada nama salah satu nama anggota mereka atau setidaknya mantan anggota mereka yang saya dapat saya temukan untuk membuat referensi bahwa menurut kesaksian dari Mr. Ex-illuminati A, illuminati ternyata sesat, mereka licik, mereka jahat da sebagainya. Mereka benar-benar bersih hingga membuat siapapun yang mencoba mempertanyakan keberadaan mereka akan menganggap jika illuminati hanyalah mitos. Anda mungkin dapat membayangkan bagaimana ketatnya mereka dengan tradisi kerahasiaan seperti ini yang mampu dipertahankan dengan sangat ketat oleh sekitar 5 sampai 6 generasi dalam 200 tahun terakhir ini oleh setiap pengikut illumunati. Belum ada salah satu dari mereka yang mampu lepas dari pengawasan mereka untuk keluar tampil ke depan publik. Salah satu referensi mengenai mereka yang berhasil saya temukan mengenai illuminati hanyalah sebuah video keceplosan yang tanpa sengaja menyebutkan mengenai illuminati. Tapi video mengenai illuminati itu sendiri telah dihapus oleh pihak Youtube. Jika anda mencari informasi tentang “CNBC accidentally mentions the Illuminati”, mungkin anda akan banyak menemukan artikel-artikel yang masih melampirkan video tersebut, tapi sudah tidak bisa di putar karena telah dihapus oleh pihak Youtube. disana banyak yang melampirkan video dari youtube, tapi oleh pihak youtube sendiri videonya telah dihapus.) Seandainya saja karya fiksi dari Dan Brown bisa menjadi nyata, mungkin saya akan memburu buku “The Art of Illuminati” dari Robert Langdon untuk menjadikannya sebagai salah satu bahan referensi dalam membuat artikel ini.


Sejarah Illuminati




Adam Weishaupt

Illuminati adalah sebuah gerakan organisasi yang didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 oleh Dr. Adam Weishaupt, seorang profesor dari Canon Law at Ingolstadt University sekaligus mantan Jesuit. Ada salah satu sumber yang mengatakan pendirian dari illuminati yang jatuh pada tanggal 1 Mei dikaitkan dengan Revolusi Rusia yang terjadi pada tanggal 1 Mei, dan pemillihan tahun 1776 dikaitkan dengan Revolusi Amerika pada tahun 1776. Menurut teori tersebut, illuminati disebut berada dibalik bayang-bayang setiap revolusi dari negara-negara di dunia. Adam Weishaupt-nya illuminati sendiri pada awalnya merupakan didikan dari Jesuit dan hanya seperti orang-orang lainnya pada masa itu, mencari ilmu setinggi-tingginya. Illuminati yang dibangunnya terdiri dari mereka yang mendukung cita-cita yang dianggap illuminati (pencerahan): Kebebasan berpikir, persamaan di antara kelompok masyarakat, dan ide-ide yang menurut mereka logis namun dianggap sesat oleh para pihak berwenang. Perlu diketahui bahwa pada saat itu untuk berpikiran bebas seperti sekarang sangat dilarang. Bagi yang telah mendalami novel Angels and Demonds, saya rasa kira-kira pemaparan dari Robert Langdon sedikit menjelaskan dengan benar keadaan illuminati dulu. Mungkin di lain kesempatan saya akan menjelaskan mengenai apa yang akan dilakukan oleh Vatikan dengan mereka yang mencoba berpikiran lepas. Inkuisisi (sidang Vatikan terhadap mereka-mereka yang dianggap menentang pengajaran Vatikan) pada saat itu telah menjadi suatu ancaman bagi setiap masyarakat Eropa yang mencoba untuk keluar dari jalur-jalur pemikiran Vatikan. Kisah Galileo adalah salah satu contoh bagaimana kerasnya pengawasan berpikir pada saat itu.

Illuminati memang unik. Mereka diklaim telah berada dibalik semua revolusi-revolusi yang terjadi di belahan dunia. Banyak teori yang menyebutkan bahwa mereka telah menjadi aktor dibalik munculnya mesin yang mulai menggantikan manusia dan munculnya suatu persamaan golongan dalam masyarakat yang semuanya seakan serentak terjadi pada abad ke-18. Hal ini juga ditegaskan oleh Augustin Barruel dan John Robison lewat bukunya yang mengatakan bahwa illuminati telah berdiri dibalik bayang-bayang revolusi Prancis. Pemaparan dari mereka memang agak terkesan sedikit aneh dimana mereka mengaitkan antara illuminati dan Freemason. Saya sendiri tidak terlalu mempercayainya, tapi saya tidak dapat menemukan sumber yang mendukung saya. Illuminati selalu dikaitkan dengan Freemason, dan jika ditinjau dari tujuan mereka, memang sama, ingin menguasai dunia.




Karl Theodor

Pada tahun 1777, Karl Theodor menjadi penguasa Bavaria. Pada tahun 1784, ia melarang semua perkumpulan rahasia termasuk illuminati. Inilah yang memicu para illuminati untuk mulai melakukan aksinya di hadapan masyarakat. Mereka mulai terlibat dalam drama-drama penggulingan kekuasaan. Inilah kisah yang dibelokkan oleh Dan Brown sebagai “La Purga” yang menceritakan bahwa Vatikan dan Illuminati pernah terlibat suatu konflik. Perlu saya tekankan disini, itu hanya fiksi. Tidak ada yang namanya main cap-capan di dada sambil bunuh-bunuhan. Dalam aksi illuminati sendiri pada saat itu, mereka mulai mengumpulkan anggota sebanyak mungkin untuk membentuk suatu hidden power yang akan menjadi ancaman bagi siapapun yang menjadi penghalang mereka. Mengenai jumlah pasti anggota mereka pada saat itu, tidak ada yang tahu pasti. Ada yang mengatakan bahwa jumlah mereka mencapai 2.000 angota, tapi tidak ada yang bisa memastikannya. Dalam kerahasiannya saat ini, banyak sumber yang mengkaitkan mereka dengan Freemason. Bagi yang belum mengenal freemason, silahkan membacanya kembali disini.


Menurut berbagai sumber-sumber referensi dari illuminati, illuminati ini sebenarnya adalah organisasi rahasia dari organisasi rahasia Freemason. Mungkin lebih gampang dimengerti jika saya mengatakannya seperti misteri dalam misteri, mitos dalam mitos, atau rahasia dalam suatu kerahasiaan freemason itu sendiri. Salah satu sumber yang mengkaitkan mereka dengan freemason adalah seorang penulis bernama Robert Anton Wilson (1932-2007). Ia telah berhasil menciptakan sendir

i pandangan masyarakat kepadanya sebagai seorang agnostik, penulis, filsuf, dan pelawak. Karena ia mengklaim sebagai seorang agnostik, maka tidak ada protes dari masyarakat ketika ia menerbitkan bukunya yang seolah memuja illuminati. Wilson telah menulis sekitar 35 buku dan beberapa karya lainnya. Karyanya yang terkenal adalah karya yang memuja illuminati secara klasik, Trilogy: The Eye in the Pyramid, The Golden Apple, Leviathan (1975) yang ia tulis bersama Robert Shea dan diperkenalkan kepada publik sebagai “sebuah dongeng untuk paranoid”. Di dalam bukunya tersebut ia mengangkat ketakutan Amerika terhadap suatu konspirasi tingkat tinggi (freemason-illuminati) dengan gaya humor dan jenaka. Banyak yang menggapnya sebagai hanya sekedar hiburan fiksi semata, tetapi beberapa dari masyarakat Amerika melihat suatu fakta non-fiksi yang tersirat dari bukunya. Pada tahun 1977, Wilson menerbitkan bukunya yang berjudul, “Cosmic Trigger I: Final Secret of the Illuminati”, dimana pada halaman 3-4 ia menulis:


“Secara singkat, latar belakang teka-teki dari Bavarian Illuminati adalah ini. Pada 1 Mei 1976 di Bavaria, Dr. Adam Weishaupt, seorang profesor dari Canon Law at Ingolstadt University sekaligus seorang mantan Jesuit, membentuk kelompok rahasia yang dinamakan “the Order of the Illuminati” dengan campur tangan dari Masonik Jerman. Sebagaimana Masonry adalah sebuah perkumpulan rahasia, illuminati adalah kelompok rahasia di dalam kelompok rahasia dan misteri didalam misteri. Pada tahun 1785, illuminati kemudian ditindas oleh pemerintahan Bavaria dengan tuduhan merencanakan penggulingan kekuasaan di seluruh Eropa termasuk merencanakan mengkudeta Sri Paus. Hal ini banyak disepakati oleh para ahli sejarah. Semua hal lain selain fakta itu hanyalah dipanas-panasi oleh pihak tertentu dengan persengkolkolan yang berbau busuk. Dr. Weisphaupt telah dianggap sebagai seorang ateis, seorang penyihir, seorang rasionalis, seorang sufi, seorang demokratis, seorang sosialis, seorang fasis, seorang amoralis, seorang alkemis, dan “dermawan baik hati”. (hanya untuk tambahan bahwa kata-kata terakhir dikatakan oleh Thomas Jefferson). Illuminati juga telah diisukan sebagai aktor dibalik layar dari terjadinya revolusi Prancis dan revolusi Amerika, merencanakan menguasai dunia, menjadi otak dibalik komunisme, menjadi gerakan bawah tanah hingga 1970, dan menyembah setan secara rahasia. Beberapa sumber mengatakan bahwa Weishaupt tidak menciptakan illuminati, tetapi hanya menghidupkannya kembali illuminati.

Wilson kemudian melanjutkan karyanya untuk menciptakan imajinasi luas (seperti halnya dengan novel Dan Brown pada awal tahun 2000) yang diterima masyarakat sebagai fakta. Memang sangat menyedihkan ketika mendapati masyarakat tidak mampu membedakan mana fakta dan mana fiksi, kemudian melihat mereka berbicara dengan penuh rasa takut.

Bagaimanapun, mereka telah menjadi misteri di dalam misteri. Tidak banyak yang bisa saya dapat dari pertapaan dengan Google selain ‘opini-opini’ pribadi dari seseorang terhadap mereka. Bahkan di antara berbagai sumber saya mendapatkan cerita yang terlalu dramatis sehingga susah untuk diterima akal sehat saya dan hanya semakin mempertegas kesimpulan saya bahwa, jika di dunia ini ada organisasi rahasia yang benar-benar rahasia, maka itu adalah illuminati.

Sebagai tambahan, saya mengakui artikel ini terkesan aneh. Seringkali saya mendapati keanehan di tengah-tengah referensi artikel saya sehingga memutuskan untuk tidak mengambil semuanya. Ketika selesai menerbitkan artikel ini, ternyata karena keyword dari artikel ini adalah illuminati, maka muncul link yang memaparkan tentang illuminati. Lebih jelasnya, linknya ada di bagian atas blog tepatnya di atas teks berjalan bagian atas.

Tambahan Info


Illuminati (Illuminatus) adalah istilah dalam gerakan pencerahan rahasia Society of Gesu (Società di Gesù) terhadap otoritas Gereja Katolik Roma. Pembentukan majelis pencerahan dihimpun oleh Duke Ernest II of Saxe-Gotha-Altenburg dan Gabriel Lenkiewicz SJ yang terdiri dari sebagian kecil keluarga bangsawan dan non-bangsawan di abad 18 dalam rangka membahas vonis sesat yang dijatuhkan oleh otoritas Gereja Katolik Roma terhadap Society of Gesu, yang diasingkan pada Juli 1773 oleh Pope Clement XIV dan Ordo Dominus ac Redemptor serta diusir oleh 83 pemerintahan kerajaan Eropa, yang sekarang dikemas sebagai sejarah Freemasonry.

ok, kalimat diatas emang aku copy dari wikipedia abisnya malas bingung mo nulis apa sebagai pembukanya........

ok lanjut, ini pertama kali nya aku nge-post soal illuminati jadi beberapa (ato hampir semua) kalimat di bawah adalah hasil copy paste (maapin penulis ini)

Hasil majelis pencerahan adalah menghimpun kekuatan Society of Gesu menggunakan metode iluminasi (cuci otak) dan infiltrasi terhadap Gereja Katolik Roma termasuk eliminasi otoritas Papacy. Illuminati merupakan instrumen inti yang mendorong Society of Gesu untuk mengambil alih simpanan emas dibawah Gereja Katolik Roma dan Negeri Perancis melalui promosi Revolusi Perancis dan Napoleon War, serta mempelajari pengetahuan hitam dan rahasia ketuhanan yang diambil dari dokumen di Vatican Secret Archives selama Roma dikuasai oleh pasukan Napoleon.
Setelah keberhasilan Society of Gesu melawan keabsolutan gereja dan merebut otoritas Papacy, Society of Gesu direstorasi dari pengasingan dalam perjanjian Solicitudine Omnium Ecclesiarum pada tanggal 14 Agustus 1814 oleh Pope Pius VII dan menjadi Ordo Jesuit dalam Gereja Katolik Roma. Sedangkan keluarga pendukung Illuminati memperoleh gelar nama baik kerajaan, tanah dan perkebunan yang luar biasa luas, serta kontrol kekayaan dunia menjadi para keluarga filantropis hingga saat ini.
Tiga dari keluarga yang paling terkenal penerima kekayaan dan tahta dari Ordo Jesuit adalah House of Saxe-Coburg dan Gotha, House of Rothschild, dan House of Lafayettes. House of Saxe-Coburg dan Gotha dihargai dengan mahkota Inggris dan menjadi keluarga terkemuka utama Illuminati yang loyal kepada Ordo Jesuit. Selain keluarga tersebut kekayaan melimpah juga diberikan kepada House of Oppenheimer, House of Warburg, dan House of Schiff.
LATAR BELAKANG
Istilah 'Illuminati' dan metode iluminasi dirancang oleh seorang pengacara Jesuit, yaitu Adam Weishaupt SJ (1748-1830) di Bavaria Jerman. Pada tahun 1773, Weishaupt mendapat gelar profesor Canon Law dari Universitas Ingolstadt. Setelah menjadi Jesuit ia membantu para Society of Gesu (Masons) dari persembunyian dan penganiayaan, kemudian membangun kekuatan Freemasonry Lodge di Munich secara rahasia. Weishaupt mengoperasionalkan metode baru tersebut dalam masa pengasingan pada April 1776.
Dengan bantuan pendukung keluarga kaya, termasuk Adolf Freiherr Knigge, pada tanggal 1 Mei 1776, Weishaupt membentuk "Order of Perfectibilists", yang kemudian dikenal sebagai Illuminati. Ia mengadopsi nama "Brother Spartacus" dalam pesanan. Weishaupt juga menciptakan moto Illuminati yaitu "The Ends Justifies The Means". Setiap tingkatan dalam Freemasonry terdapat sel iluminasi rahasia yang terisolasi, dan setiap inisiasi dilaporkan kepada Jesuit Superior General tanpa diketahui oleh mereka yang berada di dalam sel iluminasi, struktur tersebut demi menghilangkan jejak agar tidak ditemukan dan dibunuh oleh para masyarakat pendukung gereja dan keluarga Papacy.
Misi utama dari Illuminati di bawah Weishaupt adalah untuk membentuk realm dunia yang disebut New World Order melalui supremasi sains, teknologi, bisnis, penghapusan semua sistem pemerintahan feodal dan agama di dunia.
Adolf Freiherr Knigge memperkenalkan Weishaupt kepada beberapa bangsawan termasuk Duke Ernest II dari Saxe-Gotha-Altenburg (1745-1804) yang kemudian bersimpati atas nasib Society of Gesu dan berjanji untuk mengirim rancangan Illuminati Weishaupt kepada Vicar General Stanislaus Czerniewicz di pengasingan di Rusia. Seorang suksesor Ordo Jesuit yaitu Gabriel Lenkiewicz SJ (1785-1798) yang mengilhami karya Weishaupt segera menerapkan metode iluminasi secara resmi dan membentuk struktur baru Ordo Jesuit pada 1785.
Struktur sel iluminasi rahasia model Illuminati Weishaupt diaktifkan demi mengiluminasi ratusan Jesuit di Eropa dan digunakan untuk efek ekstrim dalam perencanaan Revolusi Perancis beberapa tahun kemudian. Dialah orang pertama yang mengilhami metode cuci otak sempurna model "Sel Terrorist" yang digunakan oleh faksi-faksi politik-militer dan lembaga intelijen hingga kini.
Saat mengabdi dan berlindung pada Ernest Duke II of Saxe-Gotha-Altenburg, Weishaupt tinggal di Gotha dan terus menulis, karyanya antara lain: A Complete History of the Persecutions of the Illuminati in Bavaria (1785), A Picture of Illuminism (1786), An Apology for the Illuminati (1786), and An Improved System of Illuminism (1787).
1 Mei 1776 - Adam Weishaupt (kode bernama Spartacus) membentuk sebuah Secret Society yang disebut Ordo Illuminati. Weishaupt adalah Guru Besar Hukum Canon di Universitas Ingolstadt di Bavaria, bagian dari Jerman. Illuminati berusaha untuk membentuk New World Order. Tujuan mereka adalah sebagai berikut:
* Misi Dari Illuminati
  1. Penghapusan semua memerintahkan pemerintah
  2. Penghapusan hak milik pribadi
  3. Penghapusan warisan
  4. Penghapusan patriotisme
  5. Penghapusan keluarga
  6. Penghapusan agama
  7. Menciptakan pemerintahan dunia
Juli, 1782 - The Order of the Illuminati Freemasonry bergabung dengan pasukan di Kongres Wilhelmsbad. Comte de Virieu, seorang peserta pada konferensi tersebut, datang jauh jelas-jelas terguncang. Ketika ditanya tentang "rahasia tragis" dia dibawa kembali dengan dia, ia menjawab: "Aku tidak akan menceritakan kepada Anda. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa semua ini sangat jauh lebih serius daripada yang Anda pikirkan "Mulai saat ini., Menurut penulis biografinya," Comte de Virieu hanya bisa berbicara tentang Freemasonry dengan Horor. "

Beberapa tokoh yang ikut illuminati

1796 - Freemasonry menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat. John Adams memenangkan pemilihan dengan melawan Masonry, dan putranya, John Quincy Adams, memperingatkan ancaman mengerikan kepada bangsa yang ditimbulkan oleh loge Masonik: "Aku sadar dan dengan tulus percaya bahwa Order of Freemasonry, jika bukan yang terbesar, adalah salah satu kejahatan terbesar moral dan politik di mana Uni sekarang bekerja. "
1797 - John Robison, Profesor Sejarah Alam di Universitas Edinburgh di Skotlandia, menerbitkan sebuah buku berjudul "bukti sebuah Konspirasi" di mana ia menunjukkan bahwa Adam Weishaupt telah berusaha untuk merekrut dia. Dia memaparkan tujuan setan dari Illuminati ke seluruh dunia.
1821 - George WF Hegel merumuskan apa yang disebut dialektika Hegelian - proses dengan mana Illuminati tujuan tercapai. Menurut dialektika Hegelian, tesis antitesis ditambah sama dengan sintesis. Dalam kata lain, pertama yang Anda memicu krisis. Lalu ada kemarahan publik yang sangat besar bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan tentang masalah ini. Jadi Anda menawarkan solusi yang membawa tentang perubahan yang Anda benar-benar ingin semua bersama, tapi yang pasti orang tidak mau menerima awalnya.
1828 - Amschel Mayer Rothschild, Penciptaan sistem keuangan yang keuangan Illuminati, menyatakan penghinaan mengucapkan nya untuk pemerintah nasional yang mencoba untuk mengatur Bankir Internasional seperti dia: "Izinkan saya untuk mengeluarkan dan mengendalikan uang suatu negara, dan aku tidak peduli yang menulis hukum. "
1847 : Lionel de rothschild menikahi putri dari pamannya (kalmann), dan terpilih menjadi anggota parlemen di london.
Salah satu persyaratan untuk memasuki parlemen adalah melakukan sumpah untuk setia sebagai kristiani. Lionel rothschild menolaknya dan kursi dia di parlemen tetap kosong selama 11 tahun kemudian sampai peraturan baru tentang sumpah parlemen diperbaharui. Bagaimana dia bisa mempertahankan kursi dia di parlemen selama 11 tahun?
1848 : Karl marx, seorang yahudi ashkenazi, menerbitkan “the communist manifesto.” pada saat yang bersamaan, karl ritter dari universitas frankfurt sedang menulis sebuah antitesis yang akan menjadi basis freidrich wilhelm nietzsche untuk memulai “nietzscheanisme,” yang kemudian dikembangkan menjadi fasisme dan akhirnya menjadi nazisme yang digunakan untuk menjalankan perang dunia i dan ii.
Marx, ritter, dan neitzsche semuanya dibiayai dan bekerja atas instruksi keluarga rothschild. Gagasan mereka adalah dengan menciptakan perbedaan ideologi, mereka bisa memecah-belah semakin banyak manusia, memancing mereka menuju pertengkaran, mempersenjatai mereka dan membawa mereka ke medan perang untuk saling membunuh, dan pada saat yang bersamaan menghancurkan semua institusi politik dan religius, rencana yang sama yang dimulai oleh weishaupt tahun 1776.
Marx adalah anggota organisasi Illuminati depan disebut Liga yang Adil.. Dia tidak hanya para pendukung perubahan ekonomi dan politik, ia pendukung perubahan moral dan rohani. Dia percaya keluarga harus dihapuskan, dan bahwa semua anak harus ditingkatkan oleh pemerintah pusat. Dia menyatakan sikapnya terhadap Allah dengan mengatakan: "Kita harus perang melawan semua ide-ide yang berlaku agama, negara, negara, patriotisme. Idenya Tuhan adalah kunci dari sebuah peradaban sesat. Ini harus dihancurkan. "

Mereka bahkan juga mengatur perang, ini bukti mereka berada dimana-mana

Perencanaan Perang Dunia ke 3

15 Agustus 1871 - Dalam sebuah surat kepada pemimpin Italia Giuseppe revolusioner Mazzini, Albert Pike - Sovereign Grand Panglima Yurisdiksi Selatan Ritus Skotlandia Freemasonry - mengumumkan pembentukan sebuah masyarakat rahasia dalam sebuah masyarakat rahasia: "Kita harus menciptakan super ritus, yang akan tetap tidak diketahui, yang akan kita sebut orang-orang Mason tingkat tinggi yang akan kita pilih.

Tokoh yang merencanakan perang dunia ke-3
Berkenaan dengan saudara-saudara kita di Masonry, orang-orang ini harus janji untuk kerahasiaan ketat. Melalui ritus tertinggi, kita akan mengatur semua Freemasonry yang akan menjadi pusat salah satu internasional, semakin kuat karena arahnya akan diketahui "ini sangat rahasia organisasi disebut The New dan Reformasi Paladian Ritus..
(Ini sebabnya sekitar 95% dari orang yang terlibat dalam Masonry tidak memiliki petunjuk mengenai apa yang menjadi tujuan organisasi sebenarnya Mereka berada di bawah delusi bahwa itu hanya sebuah organisasi masyarakat baik melakukan perbuatan baik..)
Isi Surat albert pike, cetak biru rancangan tiga perang dunia mendatang
1871 : Seorang jenderal amerika bernama albert pike, yang telah menjadi anggota illuminati atas pengaruh guiseppe mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Cetak biru rancangan perang dunia ke-3 dalam bahasa inggris
  • Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan tsar rusia, seperti yang pernah dijanjikan nathan rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama kristiani. Perbedaan antara kekaisaran inggris dan jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.
  • Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan kristiani.
  • Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.
Pada 15 agustus tahun ini, albert pike menulis sebuah surat (sekarang dikatalogkan di british museum) kepada guiseppe mazzini di mana dia berkata,
“kita perlu melepaskan para nihilis dan atheis dan kita akan memprovokasi sebuah katalis besar sosial yang mana akibatnya akan ditunjukkan dengan jelas kepada semua negara. Mereka akan merasakan efek absolut dari atheisme, asal muasal dari penderitaan dan kerusuhan berdarah terbesar. Setelah itu, orang-orang akan terpaksa untuk melindungi diri mereka terhadap kelompok minoritas dari revolusioner dunia dan akan mulai membinasakan para penghancur peradaban. Para kristiani yang saat itu akan menghadapi hilangnya semangat, kepemimpinan, dan timbulnya kekhawatiran terhadap keyakinan mereka, akan kehilangan arah kepada siapa mereka harus percaya, akan mendapatkan cahaya sejati lewat manifestasi universal dari doktrin suci lucifer. Sebuah manifestasi yang mana akan membawakan sebuah pergerakan di mana kristiani dan atheisme, kedua-duanya akan ditaklukkan dan dihilangkan pada saat yang sama.”
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►
 

© BBC.WEB.ID Powered by Blogger